Jelang Pilkampung, Wakil Ketua DPRD Siak Fairuz Ramli Minta Jaga Keamanan dan Kerukunan 

Jelang Pilkampung, Wakil Ketua DPRD Siak Fairuz Ramli Minta Jaga Keamanan dan Kerukunan 
Wakil Ketua DPRD Siak Fairuz Ramli

Riauaktual.com - Menyikapi Pemilihan Kepala Kampung serentak Rabu (20/11/2019), Wakil Ketua DPRD Siak Fairuz Ramli, menghimbau masyarakat yang memilih agar bisa menjaga keamanan dan kelancaran selama pemilihan tersebut berlangsung. 

Selain itu, dia juga berharap kepada calon kepala kampung yang ikut bertarung jangan berlaku curang untuk meraih suara dari masyarakat.

"Jangan menyogok dengan uang, itu tidak baik sama sekali. Lebih baik meraih kemenangan dengan cara diberkahi Allah SWT," ujarnya saat dihubungi riauaktual.com melalui telpon seluler Selasa (19/11/2019).

Lebih lanjut Fairuz mengatakan, para calon penghulu yang bertarung harus saling berjiwa besar.

"Mau menerima yang menang dan menerima keputusan bagi yang belum beruntung. Selain itu, masyarakat yang menjagokan calon yang didukungnya, agar bisa menghargai satu sama lain," ucap Fairuz.

Selaku Wakil Ketua 1 DPRD, dia berharap Kabupaten Siak bisa menjadi contoh dalam memilih calon kepala desa/kepala kampung dengan damai dan harmonis.

"Kita maunya siak menjadi contoh untuk daerah-daerah lain dalam memilih pilkampung. Saya yakin, yang mencalonkan diri adalah putra-putra terbaik dan tentu, punya niat baik untuk membangun kampungnya masing-masing untuk lebih baik," sebut mantan Ketua DPD PAN Kabupaten Siak Periode 2010-2015 itu.

Katanya lagi, bagi yang memenangkan pilkampung nantinya bisa merangkul yang kalah dan yang kalah menerima kekalahannya.

"Selamat berjuang buat sahabat-sahabat ku di Pilkampung ini, semoga amanah dalam menjalankan tugas dan peduli dengan harapan-harapan masyarakat. Semoga menjadi ladang ibadah hendaknya," harap dia. (Advetorial)

Berita Lainnya

index